Dani Arma

Dokter di Lubuklinggau. asal indralaya.

I’m back..he..

pada 24 April 2017

Sudah lama ngk nulis blog lagi, heee…. harap maklum kemaren koas, kemudian sempat lupa email dan lupa password wordpress jadi ngk bisa kebuka. Terimakasih yang udah komen dan mampir..heee

Oya, Sekarang saya udah jadi dokter, tepat pada tahun 2014 saya menyelesaikan pendidikan kedokteran saya.

Berbagai stase saya lewati semasa koas, banyak banget hal yang saya alami semasa koas, ketemu teman2 yang sangat berarti..he…nanti akan saya ceritakan sebagian..he.. sabar ya. 

Tahun 2014 saya menyelesaikan koas, kemudian ikut ujian kompetensi, nah di jaman kami ini bener2 lagi pelik kmrn, dari pemerintah yaitu AIPKI (dari dikti) mengadakan uji kompetensi, dan IDI juga ngadain, akhirnya kami ikut dua2 nya. Setelah ujian kompetensi, kami ikut wisuda..yeeeee…hee

November saya insip, 2015 akhir saya selesai, eit, saya insip bareng diah yang kemudian menjadi istri saya…ciee…udah jadi suami skrg.hee

Saya kerja di puskesmas, kemudian di Pertamina geothermal, sesekali gantiin teman di Medco EP, saya juga buka praktek pribadi di lubuklinggau, dan terakhir sekarang saya di RS Siloam. Heee

Semoga bermanfaat ya…

Semoga bisa sempat nulis terus..heee


1 responses to “I’m back..he..

  1. Gio berkata:

    Cie..cie yg bgwe di siloam.
    Hhehe

Tinggalkan komentar