Dani

Dokter muda..struggling to doctor..

promnight fk 08

pada 10 Maret 2012

image

promnight pernah kudengar kata2 ini di TV, tapi kali ini pdu 08 fk unsri mengadakan prom night, ada rasa ingin menolak.dan ikut, menolak karena apakah kegiatan ini bermanfaat, tapi ikut karena ini kebersamaan yg bakal sulit dilupakan.

awalnya kegiatan ini ingin di hotel, tapi dbatalkan dan diadakan di kelas yang 3 tahun lebih bersama kami, ya kelas ini penuh kenangan,padahal.disuruh pindah kekelas lain yg lebih bagus, kami ttp mau disini.

kelas berubah, tak aku kenali, lampu sorot berpantulan, panggung tertata dengan asap seperti di TV, sound dan suara band menggema, dengan dresscode hitam merah kami begitu kompak, dan sebagian para dosen pun hadir d acara kami.

aku ngk nyangka, baru d prom inilah aku tau teman2 memiliki suara yang bagus ktika menyanyi, bisa mbuat puisi yang indah, bahkan tari melayu, hingga boyband, begitupun beberapa dosen ngk mau kalah menyumbang lagu.

nah, pada bagian award, aku mendapat award sebagai jomblo ngenes, aku pun tak paham mgp dapat, y mgkn krn aku sering bilang jomblo itu nasib single itu prinsip, dan aku memilih single.hee… ngk apa2lah asal semua happy…

semog kita pdu 08 makin erat silaturahimnya, makin satu, dan kompak…aamiin..


Tinggalkan Balasan

