Dani

Dokter muda..struggling to doctor..

Orientasi CoAss

pada 10 Maret 2012

image

jumat 2 maret sudah resmi diyudisium dan lulus sarjana kedokteran, maka tahapan selanjutnya mengambil profesi dokter atau istilahnya coass.

5 maret 2012 diklat RSMH (rumah sakit moh.hoesin) tampak begitu menyilaukan..baju-baju putih bersih dan sebagian baru lalu lalang disana. orientasi.

sekitar 236 coass baru bakal masuk RSMH, rumah sakit pendidikan tipe A ini bakal menjadi rumah dan sejarah hidup bagi kami, untuk mngenal rumah sakit yang langsung d bawah pengampuan kemenkes ini maka dilakukan orientasi.

semua hal tentang rumah sakit yang hanya boleh bekerjasama dengan satu perguruan tinggi ini dikenalkan. mulai dari struktur, pelayanan, keuangan, instalasi,departemen,dll.

jujur. ada rasa deg-degan tika dibagi kelompok orientasi dan diajak keliling rsmh. sangat beruntung Allah mberi kesempatan bisa koass disini krn tak banyak rumah sakit pendidikan tipe A di indonesia.

koass baru diajak keliling semua departemen,dan instalasi, wah…rasanya sesuatu..padahal kami ngk tau apa yang menunggu ddepan.

sebelumnya, sudah sebagian besar aku mengenal rsmh, baik krn mnjenguk yg sakit, atau ikut kk tingkatku yg satu kos dulu. tapi ada satu ruang baru yang belum q masuki, UGD. UGD telah menempati ruang baru sekarang dan pelayanannya subhanallah keren banget dan lengkap.

semoga coass ini mjadi jalan mngabdikan dan mengamalkan serta menambah ilmu, luruskan niat, semoga Allah memudahkan, melancarkan, tanpa hambatan, dan mengistiqamahkan..aamiin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: