Dani

Dokter muda..struggling to doctor..

Keinginan..dan tanggung jawab.

pada 17 Februari 2012

image

..ketika membaca buku “2 Do before I die” saya teringat dg ctatn2 mimpi saya ktika SMA..yang kini sebagian sudah diraih..dan tentu..saat kuliah ada lagi mimpi2 baru yang dtulis…

Namun.

.

saya merenungi tulisan saya..apa yang ingin saya lakukan..apa yang ingin saya raih..apa yang ingin saya miliki..semua saya tulis di buku catatan khusus mimpi n keinginan saya. Saya teringat dengan para malaikat yang ada dikiri kanan saya..mereka bukan hanya mencatat doa atau keinginan saya..bahkan mereka mencatat semuanya..dari saya keluar ra

hi

m..hingga sekarang, betapa banyak hal yang telah q lakukan..perbuatan baik ataupun perbuatan buruk semuanya tercatat disana yang nanti akan aku baca..seperti catatan SMA ku atau diari ku ini.

Saat itu pasti datang..tapi..siapkah aku?hm..mumpung masih muda pikirku..mari bertaubat dan istighfar pada Allah..mari berbenah hati dan diri..menjaga tiap perbuatan hanyalah yang baik..memanfaatkan waktu yang maksimal. Shalat dmasjid tepat waktu. Dan lain-lain

..serta menjauhi semua hal yg Allah benci termasuk pacaran..hee

*mari bertahan dg single..

karena walaupun qt sendiri..saat itu ada Allah.. Yang maha melihat.


Tinggalkan Balasan

