Dani

Dokter muda..struggling to doctor..

Kapan yudisium?..mei..bi..

pada 16 Februari 2012

yudisium menjadi hal yang di tunggu-tunggudi setiap jurusan apapun. rasanya ada ketenangan yang diberikan Allah dalam kata-kata itu (lebay..hee). rona senyum dan kgantengan muncul di wajah para calon yudisium. “kapan yudisium?” insya Allah Februari ini, jawabnya PD. “sibuk apa sekarang?” “pengangguran” “kok bisa?lagi libur?””ngk””jadi?””lagi nunggu yudisium” cieee…hee

beberapa teman yang baru mudik terpaksa kembali lagi ke palembang, karena kabar ini bisa dibilang valid. baru beberapa hari di rumah sudah mesti pergi lagi ke palembang..(malangnya nasibmu nak), atau yang sudah menjadwalkan jalan-jalannya harus memotong jatah jalan-jalan dengan kabar yang bisa dibilang mendadak ini..(batal deh ke jogja..haa), tapi..ngk ada satupun yang berubah..senyum itu tetap mengembang. biarlah asal yudisium, mungkin itu dalam hati mereka.

serontak suasana gaduh berubah, dua hari sebelum yudisium beredar kabar info yudisium itu ngk valid, dan kemungkinan yudisium bakal di undur maka tibalah semua senyum senyum itu mulai berubah, mata mulai melotot, gigi taring mulai keluar, danada sedikit noda darah di pipi 9berubah jadi vampir pengisap darah) hee…

pada hari H, semua mahasiswa dikumpulkan. hm.. jangan salah tanggap ya, kalo di sini, yudisium hanya pengumuman kelulusan, bukan pelantikan. itu beda.

akhirnya pak dekan ceramah sebentar, menjelaskan kondisinya, lalu setelah itu dilanjutkan beberapa dosen yang hadir, di lanjutkan dengan pertanyaan dan tanggapan dari mahasiswa, dan akhirnya bisa disimpulkan yudisium di undur..jadi kapan yudisium? mei..bi yes…heeeee…la wisuda gimana?mei..bi..maret..mei..bi juni…mei bi..ngk bisa ikut wisuda * kalo dah koas…jadi kapan koas?insya Allah..maret (aamiin..semoga ngk berubah lagi..)

ada satu hal yang lucu..ketika di tanya…”kalian cinta dengan F* UN*RI kan? sebagian menjawab cinta…tapi ada yang menjawab..”haduh pak..kalo gini caranya..yang pacaran aja bisa putus..yang nikah aja bisa cerai..”haaa

keep spirit kawan2…yakinlah..kalo kalian bakal nikah tahun yang direncanakan ngk bakal berubah kok..*galau nih pasti bagi yang cewek..haa

 


One response to “Kapan yudisium?..mei..bi..

  1. fae mengatakan:

    bro, maaf OOT dikit…
    ane mau ngundang ente buat solve the mission,,,
    http://adityaemozha.wordpress.com/2012/02/17/tag-berantai-resolusi-dua-belas/

    cubo cek disana gek ya… πŸ™‚
    kalo sempat selesaikan lah misinya…πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: