Dani Arma

Dokter di Lubuklinggau. asal indralaya.

Keinginan..dan tanggung jawab.

image

..ketika membaca buku “2 Do before I die” saya teringat dg ctatn2 mimpi saya ktika SMA..yang kini sebagian sudah diraih..dan tentu..saat kuliah ada lagi mimpi2 baru yang dtulis…

Namun.

.

saya merenungi tulisan saya..apa yang ingin saya lakukan..apa yang ingin saya raih..apa yang ingin saya miliki..semua saya tulis di buku catatan khusus mimpi n keinginan saya. Saya teringat dengan para malaikat yang ada dikiri kanan saya..mereka bukan hanya mencatat doa atau keinginan saya..bahkan mereka mencatat semuanya..dari saya keluar ra

hi

m..hingga sekarang, betapa banyak hal yang telah q lakukan..perbuatan baik ataupun perbuatan buruk semuanya tercatat disana yang nanti akan aku baca..seperti catatan SMA ku atau diari ku ini.

Saat itu pasti datang..tapi..siapkah aku?hm..mumpung masih muda pikirku..mari bertaubat dan istighfar pada Allah..mari berbenah hati dan diri..menjaga tiap perbuatan hanyalah yang baik..memanfaatkan waktu yang maksimal. Shalat dmasjid tepat waktu. Dan lain-lain

..serta menjauhi semua hal yg Allah benci termasuk pacaran..hee

*mari bertahan dg single..

karena walaupun qt sendiri..saat itu ada Allah.. Yang maha melihat.

Tinggalkan komentar »

Kapan yudisium?..mei..bi..

yudisium menjadi hal yang di tunggu-tunggudi setiap jurusan apapun. rasanya ada ketenangan yang diberikan Allah dalam kata-kata itu (lebay..hee). rona senyum dan kgantengan muncul di wajah para calon yudisium. “kapan yudisium?” insya Allah Februari ini, jawabnya PD. “sibuk apa sekarang?” “pengangguran” “kok bisa?lagi libur?””ngk””jadi?””lagi nunggu yudisium” cieee…hee

beberapa teman yang baru mudik terpaksa kembali lagi ke palembang, karena kabar ini bisa dibilang valid. baru beberapa hari di rumah sudah mesti pergi lagi ke palembang..(malangnya nasibmu nak), atau yang sudah menjadwalkan jalan-jalannya harus memotong jatah jalan-jalan dengan kabar yang bisa dibilang mendadak ini..(batal deh ke jogja..haa), tapi..ngk ada satupun yang berubah..senyum itu tetap mengembang. biarlah asal yudisium, mungkin itu dalam hati mereka.

serontak suasana gaduh berubah, dua hari sebelum yudisium beredar kabar info yudisium itu ngk valid, dan kemungkinan yudisium bakal di undur maka tibalah semua senyum senyum itu mulai berubah, mata mulai melotot, gigi taring mulai keluar, danada sedikit noda darah di pipi 9berubah jadi vampir pengisap darah) hee…

pada hari H, semua mahasiswa dikumpulkan. hm.. jangan salah tanggap ya, kalo di sini, yudisium hanya pengumuman kelulusan, bukan pelantikan. itu beda.

akhirnya pak dekan ceramah sebentar, menjelaskan kondisinya, lalu setelah itu dilanjutkan beberapa dosen yang hadir, di lanjutkan dengan pertanyaan dan tanggapan dari mahasiswa, dan akhirnya bisa disimpulkan yudisium di undur..jadi kapan yudisium? mei..bi yes…heeeee…la wisuda gimana?mei..bi..maret..mei..bi juni…mei bi..ngk bisa ikut wisuda * kalo dah koas…jadi kapan koas?insya Allah..maret (aamiin..semoga ngk berubah lagi..)

ada satu hal yang lucu..ketika di tanya…”kalian cinta dengan F* UN*RI kan? sebagian menjawab cinta…tapi ada yang menjawab..”haduh pak..kalo gini caranya..yang pacaran aja bisa putus..yang nikah aja bisa cerai..”haaa

keep spirit kawan2…yakinlah..kalo kalian bakal nikah tahun yang direncanakan ngk bakal berubah kok..*galau nih pasti bagi yang cewek..haa

 

1 Komentar »