Dani

Dokter muda..struggling to doctor..

Hanya Bayangan….

pada 4 Agustus 2011

…suasana masih sejuk…

…habis bersepeda ria…

…peluh keringat deras masih mengalir segar..

..nikmat sekali pagi itu..

 

…tak lama…

…sedan merah…

…terparkir persis di seberang mobilku..

…rasanya aku mengenal mobil itu..

…Platnya…pun aku ingat..

…”tapi keliatannya bukan deh..”pikirku dalam hati..

 

..dari kejauhan..

..nampak seorang wanita dengan berbusana muslim yang rapi…

..menuju sedan itu..

..membuka pintunya..

..kemudian memandang aku…

 

…aku cuek..

…sambil menaikkan sepeda ke dalam mobilku..

…namun..

…saat akan menutup pintu mobilku…

…mata kami berpandangan…

…ternyata benar dia…

…aku hanya diam..

..pun dia diam..

..tapi mata itu..masih terlihat harap..

..masih terlihat harap-harap cinta..

 

..ingin ku bertanya pada dia..

..ingin ku kejar..

…untuk terakhir kali..

..ingin menerima jawaban yang jelas..

..atas keseriusanku..

…segera kututup pintu mobilku..

…Dub…

tiba..tiba..

tanganku terjepit..

aku terbangun..

he..

trnyata mimpi…

*sinetron…haaa


2 responses to “Hanya Bayangan….

  1. fae mengatakan:

    haha….
    caknyo bisa jadi sutradara sinetron ne boi….
    blogroll blog ane boi…

Tinggalkan Balasan

