Dani

Dokter muda..struggling to doctor..

Pemilihan Pemimpin baru FK UNSRI

pada 13 Februari 2011

fk unsri 

FK UNSRI menanti pemimpin…

Sebuah wilayah atau territorial tentunya akan sangat berkembang dengan setiap insan yang ada diadalamnya, dan setiap insan akan lebih termotivasi setiap kerja dan geraknya dengan pemimpin-pemimpin yang handal.

FK unsri (fakultas kedokteran universitas sriwijaya) merupakan salah satu bagian dalam kisah pergantian kepemimpinan dalam tahun ini. Berita ini sudah beredar hangat di kalangan dosen, mhasiswa, dan seluruh civitas akademika FK khususnya.

Pergantian kepemimpinan adalah hal yang pasti, namun bukan pergantian yang kita khawatirkan, tetapi kapasitas dari orang-orang yang dijadikan pemimpin tersebut. Karena kapasitas dari pemimpin akan menentukan hasil akhir dari kepemimpinannya.

Saat ini, sudah banyak nama beredar dikalangan mahasiswa yang menjadi calon-calon dekan FK UNSRI yang baru, namun kabar-kabar itu belum ada kepastiannya. Namun bagi saya, siapapun pemimpin atau dekan UNSRI nanti, saya sangat berharap dia orang yang dapat menggantikan Posisi ayahanda (dekan) kami dengan baik, melanjutkan semua pembangungan dan prestasi yang telah diperoleh diperiode sebelumnya, dan memperbaiki segala kekurangan yang ada karena tentu dalam kepemimpinan ada hal yang baik dan yang harus diperbaiki.

Sebagai Mahasiswa FK UNSRI-pun saya sangat berharap, dekan yang baru dapat meningkatkan kualitas FK UNSRI lebih baik lagi, fasilitas yang lebih baik, system belajar yang baik, pelayanan administrasi, system evaluasi yang lebih baik, dan semua system yang ada di FK UNSRI, serta saya sangat berharap agar dekan yang baru -pun dapat bekerjasama dengan mahasiswa semakin baik lagi, menjadikan mahasiswa sebagai subjek dalam pendidikannya sehingga mahasiswapun dapat memberikan saran dan ide untuk system pendidikannya, bukan menjadi objek yang hanya menerima system yang kadang kurang sesuai, serta semoga mahasiswa dapat memberikan saran-saran kepada ayahanda (dekan) kami yang baru nanti, baik melalui pertemuan rutin atau semacamnya bahkan dimasukkan dalam perwakilan senat…he…, karena Kepemiminan FK yang telah berlangsung baik ini, harus kita lanjutkan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Terucap salam dan terimakasih kepada dekan sebelumnya Bapak Prof. Zarkasih yang merupakan bapak kami yang sangat kami cintai, dan banggakan, semoga sukses selalu, atas semua sumbangan pemikiran dan kepemimpinan beliaulah FK UNSRI dapat menjadi FK yang dipandang dandibanggakan saat ini.

Semoga siapapun yang menjadi dekan nanti…dapat menjadikan FK UNSRI tetap melaju menuju yang lebih baik…Aamiin..

M. dani Hamid arma

Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Sriwijaya (DPMU) 2011 fraksi Kedokteran.

Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Kedokteran (DPMFK) 2010

 


One response to “Pemilihan Pemimpin baru FK UNSRI

  1. Multi mengatakan:

    ya, sangat dinantikan kehadiran Pemimpin2 baru yang dapat menaungi dan memberikan ketulusan untuk FK agar birokrasi dan mahasiswa “berdamai” dalam pelaksanaan sistem dan pembangunn moral serta akhlaknya. Pemimpin yang begitu kami rindukan..
    Terima kasih teman atas ctatnnya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: