Dani

Dokter muda..struggling to doctor..

Mega pro makin mantap!!

pada 5 Agustus 2010

baca di blog teman yang lain…
lalu mencoba share nih…
cari aja gambar lain di google…

Wah…
bakalan semakin seru ni dunia otomotif…
setelah satria…
lalu vixion…
kini megapro tak mau kalah…
menghadirkan peranakan baru…

harga dibanderol sekitar 18-19 juta…
kabarnya sih akhir lebaran ini keluarnya…
semoga dah…
makin seru…


One response to “Mega pro makin mantap!!

  1. اسوب سوبرييادي mengatakan:

    dikira mega pro yang mana,:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: