Dani

Dokter muda..struggling to doctor..

Mukhayyam BPPM IS

pada 4 Agustus 2010

Mukhayyam

15-16 januari 2010.
Mukhayyam,artinya mungkin hampir sama dengan berkemah.

mukhayyam ini ditujukan kepada seluruh anggota dan pengurus BPPM Ibnu SIna, walaupun tetap saja banyak anggota yang tidak mengikuti mukhayyam ini, seperti biasanyalah, apapun yang dinamakan urusan agama maka frame yang terbentuk adalah malas!!! heeee…

kali ini mukhayyam dilaksanakan di daerah banyu asin, tepatnya di dekat bandara ma’ad izzatuna, jalan tanjung api-api. mungkin sekitar 30-45 menit jika di tempuh dengan kendaraan roda empat dari rumah sakit muhammad hoesin, dan sekitar 20 menit ditempuh dengan roda dua (sepeda motor bukan sepeda biasa).

Ustad solihin
“mukhayyam kali ini sangat menarik” ujar dani ketua pelaksana acara ini. ustad solihin mengisi materi tentang tazkiyatunnafs pada pukul 20.30, kemudian dilanjutkan dengan tidur, lalu kemudian kita qiyamullail pada pukul 01.00, nah yang membuat parahnya, sebagai ketua pelaksana, dani sendiri tidak diberitahu kalau ada outbond jam 02.00, padahal dani sudah bertanya dengan ketua seksi acara, dan mereka bilang tidak ada outbond malam. akhirnya apapun yang terjadi, tetap saja dani dan peserta lain ikut outbond ini, dan menganggapnya sebagai surprise, dan kemudian dilanjutkan dengan shalat, setelah itu outbond sesi II, makan, materi II, materi ke III dan seterusnya hingga selesai.

outbond dengan mata tertutup kemudian peserta dengan bimbingan penanggung jawab kelompok masing-masing, melewati tiap rintangan. mulai dari tiarap, melewati kolam, hingga spider wall. nah di sesi terakhir paling seru, mereka diajak maen perang-perangan, dengan peluru air. mereka di bagi dua kelompok, dan dengan strategi masing-masing mereka menyerang dan bertahan.
mukhaayam
kekeluargaan dan silaturrahim yang makin erat yang kita harapkan disini. memang awalnya banyak yang mengeluh karena harus melewati kolam hingga basah-basahan di malam hari, tapi ya inilah bukti kita, walaupun kita tidak suka ketika yang laen sepakat, maka kita mengikuti kesepakatan itu.

semoga dengan acara ini kita dapat mengikat silaturrahim lebih erat. dan ingat bulan depan akan ada Training dasar kampus I, sebagai panitia kita harus mempersiapkan yang lebih baik lagi, jauh lebih baik dari acara sekarang walaupun sekarang sudah sangat baik.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: